Politik

Apa Kata AHY soal Politik Rel Ganda Demokrat?

apahabar.com, JAKARTA – Partai Demokrat dituding memainkan politik dua kaki. Indikasinya pidato bertajuk ‘Rekomendasi Partai Demokrat…

Featured-Image
AHY. Foto-Gatra

bakabar.com, JAKARTA - Partai Demokrat dituding memainkan politik dua kaki. Indikasinya pidato bertajuk ‘Rekomendasi Partai Demokrat untuk Presiden Indonesia Mendatang’ oleh Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Putra Susilo Bambang Yudhoyono ini menegaskan, apa yang disampaikan merupakan salah satu bentuk komunikasi langsung Partai Demokrat dengan rakyat secara luas. AHY mengungkap, sebelum naskah pidato itu dibacakan telah disampaikan kepada Prabowo dan Sandiaga.

“Respons beliau berdua baik dan positif, sebab apa yang kami sampaikan rasional dan cocok dengan apa yang beliau berdua perjuangkan untuk masyarakat,” kata AHY seperti dilansir detikcom, Kamis (7/3) siang.

Baca Juga:Tukang Pijat Nekat Nyaleg Hanya Modal Stiker

Secara internal, ujarnya, dalam satu setengah bulan ke depan, Demokrat tegas dan terbuka menjalankan strategi rel ganda. Maksudnya, Demokrat ingin pemilu legislatif berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam hal ini para calon anggota legislatif di berbagai daerah dapat meraih suara signifikan untuk masuk parlemen. Di sisi lain, sebagai penyokong pasangan Noor 02 Prabowo-Sandi, Partai Demokrat juga akan berjuang untuk mencapai sukses yang sama.

Baca Juga:Polisi Sempat Tak Tahu yang Ditangkap adalah Petinggi Demokrat

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner