Tak Berkategori

Surya Paloh Hadiri Pernikahan Reino Barack-Syahrini di Jepang

apahabar.com, JAKARTA –  Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang tentu dihadiri tokoh penting di antaranya, Ketua…

Featured-Image
Syahrini. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA– Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang tentu dihadiri tokoh penting di antaranya, Ketua Umum Nasional Demokrat (NasDem)Surya Palohbertolak ke Jepang untuk menghadiri pernikahanSyahrinidanReino Barack. Surya memiliki kedekatan dengan Reino.

“Kalau Bang Surya ya, itu kan Reino masih keponakannya. Saya belum cek, tapi iya sih ikut kayaknya karena, selain masih keluarga ya, usaha Bang Surya kan juga ada di Jepang,” kata Sekjen NasDem Johnny G Plate kepada wartawan dilansir dari Detikcom, Rabu (27/2/2019).

Istri Surya, Rosita Barack, merupakan kakak ayah Reino, Rosano Barack. Johnny menyebut Surya hadir di acara pernikahan Syahrini dan Reino bersama sang putra, Prananda Surya Paloh.

“Prananda kan saudaraan sama Reino. Kan ibunya Prananda sama Bapaknya Reino adik-kakak kandung. Itu urusan keluarga ya,” tuturnya.

Baca Juga:Intip Suasana Pernikahan Syahrini-Reino di Masjid Tokyo

Johnny pun turut mendoakan pernikahan Syahrini-Reino. Dia berharap Syahrini-Reino langgeng dan bahagia.

“Jadi ya, kami doakan langgeng, bahagia, dan saleh dan salehah keturunannya. Kan memang sudah waktunya ya. Sudah pas. Jadi cocok ya,” kata Johnny.

Terkait pernikahan wanita yang kerap disapa Incess dengan mantan kekasih Luna Maya itu, sejumlah tokoh dikabarkan hadir. Mereka adalah Duta Besar Jepang untuk Indonesia Arifin Takrif, Quraish Shihab, dan Ahmad Munir (penghulu sekaligus staf KBRI Jepang).

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner