Sport

PSSI Putuskan Gelar KLB

apahabar.com, JAKARTA – Komisi Eksekutif PSSI memutuskan untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Keputusan KLB diambil…

Featured-Image
Ilustrasi logo PSSI

bakabar.com, JAKARTA – Komisi Eksekutif PSSI memutuskan untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Keputusan KLB diambil dalam rapat Komite Eksekutif PSSI yang dipimpin oleh Ketua Umum Joko Driyono, di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (19/2) malam.

KLB yang akan digelar ini memiliki dua agenda. Pertama, membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP), serta agenda kedua yaitu penetapan tanggal Kongres pemilihan kepengurusan baru.

Sebagai langkah persiapan KLB, pihak PSSI akan segerang mengirim utusan ke Zurich, markas FIFA untuk berkoordinasi, sekaligus meminta arahan dan rekomendasi otoritas sepakbola dunia tersebut.

“Untuk menyiapkan KLB dengan dua agenda itu dan mempertimbangkan padatnya program PSSI, termasuk menjaga komitmen partner komersial kompetisi profesional. Serta untuk menghormati agenda besar politik nasional. Maka, PSSI akan mengutus perwakilan ke Zurich, untuk berkoordinasi secara langsung dengan FIFA untuk mendapatkan arahan dan rekomendasi yang tepat,” tegas Ketua Umum Joko Driyono seperti dikutip Antara melalui situs resmi PSSI.

Baca Juga:Membosankan, Liverpool vs Bayern dan Lyon Kontra Barca Berakhir Imbang

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Tags
Sport


Komentar
Banner
Banner