Tak Berkategori

PD Pasar Bauntung Batuah Terima Penghargaan

apahabar.com, MARTAPURA – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah mendapatkan penghargaan atas keterbukaan informasi kepada publik…

Featured-Image
Bupati Banjar, KH Khalilurrahman (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Perusahan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah. Penghargaan PD paling Informatif itu diterima Rusdiansyah, Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah mendapatkan penghargaan atas keterbukaan informasi kepada publik melalui media, baik itu online, cetak, dan televisi dengan peliputan yang lakukan oleh jurnalis se-Kabupaten Banjar.

Penilaian tersebut berdasarkan poling dari para jurnalis Kabupaten Banjar beberapa waktu yang lalu dengan peserta semua instansi, dinas dan perusahaan daerah di Kabupaten Banjar. Penghargaan langsung diberikan Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Senin (18/2) pagi, di Aula lantai 3 PDAM Intan Banjar dalam rangkaian hari pers nasional 2019.

Baca Juga:Bayar Pajak Kendaraan Hanya di Rumah, Ini Caranya

Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah menuturkan dewan Pengawas, direktur dan Seluruh Staf PD.Pasar Bauntung Batuah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya pada rekan-rekan Pers atas Penghargaan yg diberikan kepada PD.Pasar Bauntung Batuah sebagai Perusahaan Daerah yang Inovatif Tahun 2018.

“Kami ingin terus bersama rekan-rekan Pers membangun Pasar Tradisional kedepan menjadi lebih baik. Karena saya menyadari bahwa rekan Pers merupakan salah satu bagian yg tidak terpisahkan dari PD Pasar Bauntung Batuah yg telah banyak memberikan masukan dan juga informasi terhadap perubahan dan perkembangan PD Pasar Bauntung Batuah,” kata Rusdiansyah kepada bakabar.com, Selasa (19/2) siang.

Rusdiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan seluruh SKPD serta Forkopimda yang memberikan support kepada PD Pasar Bauntung Batuah untuk terus semangat dan slalu optimis memberikan yg terbaik agar terwujud Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Baca Juga:Transaksi Sabu di Lampu Merah Teluk Tiram, Eh Pembelinya Polisi

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner