Tak Berkategori

Kecelakaan Tunggal, Mobil Meluncur Masuk Trotoar

apahabar.com, RANTAU –  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional, depan Kantor DPRD Tapin. Mobil Suzuki bernomor…

Featured-Image
Sebuah mobil menabrak trotoar jalan, tepatnya dekat Kantor DPRD Tapin. Foto-apahabar.com/Nasrullah

bakabar.com, RANTAU – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional, depan Kantor DPRD Tapin. Mobil Suzuki bernomor DA 9663 KD berwarna hitam yang dikendarai Sahnin, warga Tatakan kehilangan kendali hingga meluncur masuk ke trotoar jalan, Selasa (5/2) sekitar pukul 15:30 Wita.

Untungnya dalam kecelakaan tunggal ini tak ada korban jiwa. Namun pasca-kejadian, arus lalu lintas macet. Sebab banyak masyarakat yang sekadar menonton mobil nahas tersebut.

Dikemukakan, Agus saksi yang melihat awal kejadian, kecalakaan itu begitu cepat terjadi, tepatnya di permukaan aspal jalan bertuliskan 'Tempat Menagih Janji Kampanye'. Sebuah mobil Suzuki melaju menuju arah Banjarmasin. Kendaraan roda empat itu terlihat oleng, akhirnya masuk ke trotoar jalan.

Untungnya, ujar Agus, tak ada korban jiwa. Kedua anak Sahnin yang masih bayi juga istrinya tak mengalami luka berarti. Selanjutnya, mobil yang tersangkut di median jalan diangkat puluhan petugas relawan.

Sahnin, pengemudi mobil itu mengaku saat itu dan keluarga bermaksud pulang ke Tatakan,"Dalam mobil, anak saya rewel dan menangis. Saya pun tak fokus mengendalikan mobil. Hingga terjadi musibah ini," sesalnya.

Baca Juga:Jago Merah Ngamuk di Kuin Utara 4 Rumah Ludes

Reporter: Nasrullah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner