Sport

Kalteng Putra Susul Barito Tersingkir di Piala Indonesia

apahabar.com, MAKASSAR – Kalteng Putra kembali takluk dari PSM Makassar di leg II babak 32 besar…

Featured-Image
Skuad Kalteng Putra di Piala Indonesia. Foto-ig@kaltengputra_id

bakabar.com, MAKASSAR – Kalteng Putra kembali takluk dari PSM Makassar di leg II babak 32 besar Piala Indonesia. Dengan demikian, Laskar Isen Mulang menyusul menyusul Barito Putera yang tersingkir lebih dulu di ajang tersebut.

Bertanding di Stadion Gelora Andi Matalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (3/2), Kalteng Putra menyerah 0-1. Gol tunggal PSM dicetak oleh pemain asingnya, Eero Markkanen menit ke-67 di babak kedua.

Sundulunya yang berhasil merobek jala Kalteng Putra menjadi gol perdananya bersama PSM tahun ini. Dengan demikian, agregat gol menjadi 1-3 untuk PSM.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya meskipun tim baru dibentuk, namun semangat tidak menyerah diperlihatkan oleh pemain saat di lapangan.

“PSM Makassar merupakan tim kuat yang berisi materi pemain yang bagus”, ungkap pelatih kepala Gomes de Oliveira lewat akun resmi klub.

Baca Juga:Duel Timnas U-22 vs Arema Live Indosiar

Melalui kompetisi Kratingdeng Piala Indonesia ia mendapat gambaran mengenai hal apa saja yang masih jadi titik lemah Laskar Isen Mulang.

Dengan kekalahan ini maka, Kalteng Putra menyusul Barito yang lebih dulu tersingkir di Piala Indonesia. Barito disingkirkan juara Liga 2 2018, PSS Sleman dengan agregat 4-5.

Sementara itu, PSM berhak lolos ke babak 16 besar. PSM pada laga ini disaksikan langsung oleh sang pelatih Darije Kalezic di tribun vip. Selanjutnya, ia akan memimpin langsung laga PSM.

“Terima kasih untuk seluruh suporter yang telah mendukung hari ini, sampai jumpa di pertandingan selanjutnya,” tulis PSM lewat akun resmi Instagram nya, Minggu (3/2).

Baca Juga:Messi Siap Tampil di Alex Noerdin Cup

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner