Tak Berkategori

Jerinx Tantang Anang Debat Terbuka, Live Pula!

apahabar.com, BANJARMASIN – Pertemuan Jerinx Superman is Dead (SID) dengan Anang Hermansyah di Bali, Senin (18/2)…

Featured-Image
Jerinx SID tantang Anang Hermansyah debat terbuka. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Pertemuan Jerinx Superman is Dead (SID) dengan Anang Hermansyah di Bali, Senin (18/2) tadi, ternyata menimbulkan babak baru perseteruan keduanya. Kini, drummer SID itu menantang Anang untuk debat terbuka secara live pula!

Baca Juga:Bertemu di Bali, Foto Jerinx Peluk Anang Bukan Damai

img

Tantangan Jerinx SID kepada Anang Hermansyah. Foto-Screenshot via instagram/@jrxsid

Sejatinya, keduanya bertemu untuk membahas silang pendapat terkait Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan. Namun lantaran RUU yang sudah masuk dalam Prolegnas 2019 tersebut, dianggap banyak pihak mengandung pasal karet, maka timbul lah kisruh sesama pelaku musik.

Selain keduanya kencang diberitakan saling berseteru, terlibat pula Ashanty. Lantas, pertemuan di Bali yang tadinya sebagai diskusi untuk keduanya saling ‘damai’, ternyata jadi babak baru.

Jerinx geram karena merasa tertipu oleh Anang. “This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman.” tulis Jerinx di akun pribadi Instagramnya, Selasa (19/2) Wita.

Baca Juga:Kisruh RUU Permusikan, Ini Sikap Musisi Tanbu

img

Jerinx SID geram lantaran merasa tertipu. Foto-Screenshot via instagram/@jrxsid

Usai pertemuan, Jerinx menjelaskan ia dan Anang tidak menemui titik temu terkait persoalan yang dihadapi. Khususnya mengenai, fotonya bersama Anang berpelukan yang sempat diunggah Ashanty melalui fitur Story Instagram saat bertemu di Bali.

Kini, Jerinx menantang Anang untuk berdebat. Tentu saja terkait kisruh RUU permusikan tersebut. “Berani kau @ananghijau? Saya yang ke Jakarta juga ayo,” tantang Jerinx.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner