Sport

Duel Timnas U-22 vs Arema Live Indosiar

apahabar.com, JAKARTA – Laga uji coba kedua Timnas Indonesia U-22 melawan Arema FC di siarkan langsung…

Featured-Image
Skuat Timnas Indonesia U-22. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Laga uji coba kedua Timnas Indonesia U-22 melawan Arema FC di siarkan langsung oleh Indosiar, Minggu (10/2) depan.

Duel yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pukul 16.30 Wita tersebut sebagai rangkaian persiapan pasukan Indra Sjafri sebelum terjun di Piala AFF di Kamboja, 17-26 Februari nanti.

Sebelum menghadapi Singo Edan, Garuda Muda akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 6 Februari 2019.

“Kami akan menghadapi Bhayangkara FC dan Arema FC, mereka merupakan tim kuat dan pas menjadi lawan Timnas U-22. Persebaya batal karena mereka harus bermain di Piala Indonesia,” kata pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri seperti dikutip bola.com.

Baca Juga:Janji Darije Kalezic Setelah Resmi Tukangi PSM

Di Piala AFF nanti, Garuda Muda berada di Grup B bersama Myanmar, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja.

Duel melawan Arema FC jadi laga sarat emosional bagi Hanif Sjahbandi. Sebab, dia akan menghadapi klubnya.

Baca Juga:Janji Darije Kalezic Setelah Resmi Tukangi PSM

“Saya banyak mengenal pemain mereka. Apalagi saya juga menjadi bagian dari Arema, pasti tahu seperti apa sifat individu setiap pemain juga,” kata pilar Timnas Indonesia U-22 di Asian Games itu.

Di samping itu tiga pemain Barito, Dandi Maulana Abdulhak, M Rafi Syarahil dan M Riyandi juga berpeluang tampil. M Riyandi lebih besar peluangnya, karena kemampuannya di bawah mistar gawang tidak diragukan lagi.

Baca Juga:Messi Siap Tampil di Alex Noerdin Cup

Editor: Ahmad Zainal Muttaqi



Komentar
Banner
Banner