BNN Kota Banjarmasin

BNN Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Banjarmasin menggelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti…

Featured-Image
Kepala BNN Kota Banjarmasin AKBP Nurmawati saat menyampaikan materi pada Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di lingkungan masyarakat, di Hotel Palm Banjarmasin, Rabu (20/2/2019). Foto-BNNK Banjarmasin for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Banjarmasin menggelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di lingkungan masyarakat, di Hotel Palm Banjarmasin, Rabu (20/2/2019).

Kegiatan dihadiri sekitar 30 orang peserta. Terdiri dari para Lurah dan tokoh masyarakat yang ada di 10 Kelurahan, di antaranya Kelurahan Teluk Dalam, Mawar, Kertak Baru Ulu, Pasar Lama, Melayu, Kertak Baru Ilir, Banua Anyar, Antasan Besar, Seberang Mesjid dan Gadang.

Baca Juga:BNN RI Kukuhkan Desa Bersih Narkoba di Kalimantan Selatan

Ada beberapa materi dalam kegiatan tersebut. Pertama, Permasalahan Narkoba di Kota Banjarmasin. Materi ini disampaikan oleh Kepala BNN Kota Banjarmasin AKBP Nurmawati.
Kedua, Peran keluarga dan masyarakat dalam menanggulangi narkoba disampaikan oleh Dr. Wahyudin, M.Si. Ketiga, materi Relawan Anti Narkoba disampaikan oleh Kepala Seksi P2M Siti Salamah, SKM.

AKBP Nurmawati berharap, adanya kegiatan tersebut, para Lurah maupun tokoh masyarakat dapat menyampaikan informasi tentang Pencegahan, Pembertantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah masing-masing.

“Sekiranya pengetahuan yang didapatkan, bisa disampaikan kepada khalayak luas,” ujarnya. (Adv)

Baca Juga:Kepala BNN RI Kunjungi ULM, Ada Apa?

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner