Tak Berkategori

Tiba di Bandara, Adipura Langsung Diarak Keliling Kota Banjarbaru

apahabar.com BANJARBARU – Piala Adipura yang didapat Kota Banjarbaru dari Kementerian Lingkungan Hidup RI, akhirnya tiba…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, didampingi Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan membawa Piala Adipura, Selasa (15/1) pagi. Usai turun pesawat dari Jakarta, di Bandara Syamsuddin Noor. Foto-apahabar.com/Zepi Al Ayubi

bakabar.com BANJARBARU – Piala Adipura yang didapat Kota Banjarbaru dari Kementerian Lingkungan Hidup RI, akhirnya tiba di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Selasa (15/1) pagi sekitar Pukul 10.00 Wita.

Piala Adipura ini diserahkan langsung oleh Wali Kota, kepada Ketua DPRD AR Iwansyah, sebagai perwakilan masyarakat Banjarbaru di VVIP Bandara. Usai itu, Piala Adipura langsung diarak mengelilingi Kota Banjarbaru oleh perwakilan pasukan kuning atau petugas kebersihan.

Baca Juga:Besok, Piala Adipura Akan Diarak Sampai Balaikota Banjarbaru

img

Foto-bakabar.com/Zepi Al Ayubi

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banjarbaru Sirajoni mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dengan diterima Adipura ini. Total sudah delapan Piala Adipura yang didapat Kota Banjarbaru, empat diantaranya beruntun sejak tahun 2015 sampai 2018 ini.

“Ditahun ini Kota Banjarbaru mendapat nilai yang cukup bagus, untuk kota sedang kami mendapat urutan kedua Adipura. Kedepannya kegiatan kebersihan akan kami benahi lagi, kepada peningkatan lingkungan hidup di Kota Banjarbaru,” ungkapnya kepada Apahabar.com.

Dia menegaskan, pihaknya juga pasti mempunyai target kedepan. Tahun depan akan ditargetkan untuk mendapatkan Adipura Kencana.

“Oleh sebab itu selain pembenahan dan perbaikan kebersihan. Serta peningkatan lingkungan hidup, kami juga akan menitikberatkan peran serta masyarakat. Guna mencapai target Adipura Kencana nanti,” tegasnya.

img

Foto-bakabar.com/Zepi Al Ayubi

Baca Juga:Pemkab Tanbu Raih Adipura, Begini Harapan Masyarakat

Reporter: Zepi Al AyubiEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner