Sport

Teledor, Sandi Sute Kembalikan Uang Kalteng Putra Rp475 Juta

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Teledor. Itu lah yang dialami Sandi Darma Sute yang harus mengembalikan uang…

Featured-Image
Sandi Darma Sute. Foto-net

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Teledor. Itu lah yang dialami Sandi Darma Sute yang harus mengembalikan uang Kalteng Putra Rp475 Juta ke pemilik klub, Agustiar Sabran, Senin (7/1).

Uang sebanyak itu, tadinya sebagai tanda jadi Sandi berlabuh ke klub baru promosi Liga 1 2019 tersebut. Sementara itu, padahal kontraknya di klub asal, Persija Jakarta masih terpaut satu tahun.

Baca Juga:Alasan Ilham Udin Kembali ke Bhayangkara FC

“Hal ini tentunya menjadi pelajaran bagi saya. Karena saat saya menandatangani kontrak, saya teledor dan tidak mengontrol mengenai kontrak saya dengan klub Persija sampai tahun 2019,” kata seperti dilansir Antara.

Lantas, dengan tas berwarna oranye, Sandi pun datang ke kediaman pribadi Agustiar Sabran. Ihwal permasalahan ini viral di media sosial. Kalteng Putra sempat dituduh membajak Sandi dari Persija.

“(Terbukti) Ternyata tidak benar. Saya juga meminta dirinya untuk megklarifikasi mengenai permasalahan ini di media sosial selama tiga hari, secara pribadi saya sudah memaafkan dia,” tandasnya.

Baca Juga:Persebaya Terus Bergerak Dapatkan Hansamu

Sementara itu, sebelumnya Laskar Isen Mulang juga telah berhasil memastikan sejumlah rekrutan anyar. Yakni eks Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol, dan eks PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah.

Di sisi lain, Kalteng Putra juga mempertahankan lima bintangnya musim lalu. Ke lima pemain tersebut, Michael Rumere, Ridho Fauzi, Bhudiar Riza, Riki Pambudi, dan Dendi Agustan.

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner