Sport

Greysia/Apriyani Kandas di Final Malaysia Masters 2019

apahabar.com, JAKARTA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menjadi juara ganda putri di Malaysia Masters 2019 usai…

Featured-Image
Greysia/Apriyani gagal juara di Malaysia Masters 2019. Foto-dok.pbsi

bakabar.com, JAKARTA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menjadi juara ganda putri di Malaysia Masters 2019 usai kalah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota 21-18, 16-21, dan 16-21 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (20/1).

Di awal-awal laga Greysia/Apriyani tampil impresif dengan langsung unggul 4-1. Namun saat meraih poin kelima, perolehan angka ganda putri Indonesia langsung terhenti dan disalip Fukushima/Hirota dengan keunggulan 6-5.

Baca Juga:Kevin/Marcus Juara Malaysia Masters 2019

Setelah itu perolehan angka kedua pasangan tersebut berjalan sengit dan saling menyusul. Fukushima/Hirota pun bisa menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-10.

Konsistensi permainan Greysia/Apriyani baik dalam bertahan dan menyerang membuat keduanya kembali unggul 15-12.

Sempat terjadi reli panjang saat Greysia/Apriyani unggul 17-15. Beruntung, pengembalian Fukushima/Hirota menyangkut di net. Poin Greysia/Apriyani pun terus bertambah dan akhirnya bisa menang 21-18 di gim pertama.

Hanya saja, di gim kedua permainan kedua pasangan berubah drastis. Fukushima/Hirota bisa menguasai jalannya permainan. Peringkat pertama dunia itu pun bisa unggul jauh saat interval, 11-5.

Seusai interval gim kedua Greysia/Apriyani beberapa kali melakukan kesalahan. Baik pukulan yang keluar lapangan atau pengamatan kok yang kurang baik. Fukushima/Hirota pun mengambil kemenangan di gim kedua dengan skor 21-16.

Di gim penentuan, pertarungan sengit kembali berlanjut antara Greysia/Apriyani dan Fukushima/Hirota. Untuk kali pertama dalam pertandingan ini, Greysia/Apriyani bisa unggul saat interval, 11-9.

Akan tetapi setelah interval Hirota/Fukushima terus memberikan serangan kepada Greysia/Apriyani dan sukses meraih empat poin beruntun dengan unggul 13-11. Fukushima/Hirota pun tidak bisa terkejar lagi oleh Greysia/Apriyani dan keluar sebagai juara ganda putri Malaysia Masters 2019 dengan kemenangan 21-16.

Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner