Tak Berkategori

Dikira Nissa Sabyan, Gadis ini Viral

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi sebagian Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari mungkin tidak…

Featured-Image
Lya azzahra, mahasiswi Uniska yang viral karena mirip dengan Nissa Sabyan. Foto-instgram/@lyaazzahra

bakabar.com, BANJARMASIN – Bagi sebagian Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari mungkin tidak asing dengan Lya Azzahra. Gadis belia yang sebentar lagi berusia 18 tahun ini disebut-sebut sangat mirip dengan vokalis grup musik Gambus, Nissa Sabyan.

Tidak hanya dikenal karena mirip artis, mahasiswi jurusan Administrasi Publik Uniska Banjarmasin ini juga terpilih menjadi salah satu model promosi kampus. Sontak, dengan wajah dan gaya berkerudung yang mirip Nissa Sabyan makin membuat beberapa orang pangling dan mengiranya adalah seorng artis.

img

Berikut beberapa foto Lya yang sangat mirip dengan Nissa. foto-istimewa

“Wah, semenjak foto saya dipasang di baleho ajaib itu, pengikut instagram saya bertambah banyak,” ujar wanita kelahiran 2 Februari ini.

Uniknya berkat baliho univeristas swasta terbesar di Kalimantan Selatan itu, mahasiswi yang hoby menulis ini sering diajak untuk foto bersama, padahal ujar Lya sudah menjelaskan kalau ia bukan Nissa Sabyan. Karena dikira artis ibukota, Lya kerap dibanjiri ajakan untuk berfoto bersama.

“Tidak hanya saat berada di ruang dosen, saat makan, lagi jalan-jalan di mall dan lagi beli obat, ada saja yang mengajak berfoto,” ungkapnya.

Karena paras cantiknya membuat beberapa orang kagum dan ada beberapa diantaranya tiba-tiba memberinya minum atau bahkan mentraktir makan. “Ada juga pengalaman pas lagi makan di dekat kampus, pas mau bayar, eh ternyata sudah ada yang bayar,”sambungnya.

Yang tidak kalah uniknya, saat Lya sedang membeli obat di apotek, salah seorang kasir justru menolaknya untuk membayar dengan uang, akan tetapi dibayar dengan foto bersama.

“Beberapa waktu lalu, aku juga pernah diajak ketemu sama drummer Sabyan Gambus, tapi karena terlalu malam dalan lokasnya jauh, jadi batal,” tuturnya.

Wanita yang memilih tidak mau berpacaran sejak dua tahun terakhir ini juga sempat diejek karena berkacamata minus saat duduk dibangku SMK. Namun setelah lulus sekolah dan masuk Perguruan Tinggi Lya kembali memakai kacamata. Entah sengaja atau tidak, gaya berpakaian hingga berkerudungnya sangat mirip dengan pelantung lagu Deen Assalam tersebut .

Reporter: Rizal KhalqiEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner