Tak Berkategori

Berbeda Pilihan, Wali Kota tak Ingin Masyarakat Terpecah

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak berapa lama lagi Pemilu dilangsungkan. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengimbau masyarakat…

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina (tengah) saat menghadiri Gema Sholawat. Foto-apahabar.com/humaspemkobanjarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN - Tak berapa lama lagi Pemilu dilangsungkan. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengimbau masyarakat jangan terpecah hanya karena berbeda pilihan.

“Insya Allah 2019 tahun damai dan tenang. Banjarmasin tempat yang kondusif," harap mantan anggota DPRD Klasel ini. Ia pula meminta camat, lurah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam ruang lingkungan Pemko Banjarmasin menjaga netralitas. Tujuannyya agar prosesi Pemilu berjalan aman dan lancar.

Dia meminta Pemilu dapat dijadikan ajang adu ide dan gagasan untuk membangun Banjarmasin yang lebih baik."Harapannya banyak ide dan gagasan baru untuk Banjarmasin juga Indonesia,” ungkap Ibnu.

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) akan berlangsung pada 17 April 2019.

Ada 16 partai politik serta dua calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang ikut dalam Pemilu 2019.

Kedua capres dan cawapres itu adalah pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner