Tak Berkategori

Awali Tahun 2019, ASN Diharapkan Kerja Profesional

apahabar.com, BANJARMASIN – Mengawali tahun 2019 ini, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, seluruh Aparatur Sipil…

Featured-Image
Dandim 1007/Banjarmasin jabat tangan Walikota Banjarmasin dalam acara Banjarmasin Bersholawat pada pergantian tahun baru. Foto-apahabar.com/baha

bakabar.com, BANJARMASIN – Mengawali tahun 2019 ini, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa bekerja lebih giat dan profesional.

Demikian harapan itu, disampaikan orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini bertujuan agar seluruh program kegiatan pada tahun keempat Pemko Banjarmasin ini dapat terselesaikan dengan baik.

"Karena ini tahun keempat ke pemerintahan kita, maka bekerjalah lebih giat dari tahun-tahun sebelumnya untuk menjalankan program Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman),” ucapnya usai menghadiri kegiatan keagamaan Banjarmasin Bersholawat, (31/12/2018).

Kesiagaan pekerjaan ini, ia kembali ingatan agar para SKPD lingkup Pemko Banjarmasin lebih teliti lagi dalam menggarap perencanaan pembangunan di tahun 2019 nanti.

Program pembangunan yang akan dilaksanakan nanti, katanya harus sesuai dengan visi dan misi Pemko Banjarmasin mulai dari infrastruktur, kesehatan dan lainnya.

Sedangkan terkait dengan kuncuran dana untuk kelurahan yang rencanannya akan dikeluarkan tahun 2019 ini, mantan anggota DPRD Kalsel ini kembali berharap dana tersebut dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya.

"Jadi ini tolong dikawal camat dan lurah agar bisa bermanfaat dan langsung bisa dirasakan terkait dengan penggunaan dana kelurahan," pungkasnya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner