Tak Berkategori

WhatsApp di Android Sudah Bisa Chat Sambil Nonton Video

apahabar.com, JAKARTA – Setelah diuji dalam versi beta, fitur Picture-in-Picture (PIP) akhirnya tiba di WhatsApp untuk Adroid. Menariknya, penguna bisa…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Detik.com

bakabar.com, JAKARTA– Setelah diuji dalam versi beta, fitur Picture-in-Picture (PIP) akhirnya tiba diWhatsAppuntukAdroid. Menariknya, penguna bisa chat sembari nonton video.

Anak usahaFacebookini baru saja mengirimkan pembaruan versi 2.18.380. Pembaruan yang diberikan salah satunya memungkinkan pengguna menonton video dariYouTube, Facebook maupunInstagramsembari mereka menulis pesan dalam satu layar.

Ya, kemampuan ini memang bukan hal baru. Sebab dari fitur PIP sudah tersedia bagi penggunaiPhonesejak Januari silam. Lantas bagaimana menggunakan fitur ini.

Sangatlah gampang, kita hanya perlu menekan link video yang ada di dalam percakapan WhatsApp, baik individu maupun grup. Nanti akan muncul layar kecil yang memutar video. Kita dapat menggeser video tersebut ke bagian atas atau bawah layar.

Sebelumnya, jika ada link video di percakapan, begitu link ditekan, kita akan dihantar ke aplikasi video. Jadi harus memilih menonton video tersebut atau melanjutkan percakapan. Sekarang kita dapat melakukan hal tersebut secara bersamaan.

Untuk menikmati fitur ini, segera update aplikasi WhatsApp kamu diPlay Store. Selamat mencoba.

Baca Juga :Xiaomi Siapkan Tiga Ponsel Anyar, Rencananya Dinamai Redmi 7

Sumber: Detik.com
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner