Tak Berkategori

Ratusan Pejabat Pemko Banjarbaru Berganti, Wali Kota: Semua Berhak Jadi Pejabat Asal….

apahabar.com,BANJARBARU- Pengujung tahun 2018 ini, ratusan pejabat di Pemerintahan Kota Banjarbaru, Senin (31/12) siang dilantik. Totalnya…

Featured-Image
PENGAMBILAN SUMPAH: Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, mengambil sumpah ratusan pejabat di Pemko Banjarbaru, di Aula Gawi Sebarataan Senin (31/12) siang tadi. Foto – Zepi Al Ayubi

bakabar.com,BANJARBARU- Pengujung tahun 2018 ini, ratusan pejabat di Pemerintahan Kota Banjarbaru, Senin (31/12) siang dilantik. Totalnya ada 167 pejabat, mulai dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Fungsional.

Enam Pejabat dari Eselon II, dan sisanya Pejabat struktural di Eselon III dan Eselon IV. Pelantikan sendiri dilaksanakan langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru.

“Pelantikan ini biasa dan bertujuan untuk peremajaan dinamika dan efektivitas organisasi. Sesuai dengan visi dan misi yang diemban organisasi. Semua pegawai berhak menjadi pejabat, asalkan mempunyai kapasitas sesuai dengan persyaratan yang ditentukan,” ungkap Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Baca Juga:Saban Hari di Banjarbaru, 100 Ton Sampah Diangkut

Dia mengharapkan, ratusan pejabat yang dilantik bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi Pemko Banjarbaru.

“Pelantikan ini juga sudah penuh pertimbangan. Ke depan kami akan terus pantau dan evaluasi kinerja para pejabat ini,” tegasnya.

Hadir juga pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah. Serta para Forkopimda Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Bingung Malam Tahun Baru ke Mana, Yuk Merapat ke Roditha Banjarbaru

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner