Tak Berkategori

Pohon Beringin Tua Tumbang

apahabar.com, BANJARMASIN – Hujan deras disertai angin deras dan petir melanda Kota Banjarmasin. Kejadian alam itu…

Featured-Image
POHON TUMBANG – Hujan deras disertai angin kencang mengakibat sebuah pohon beringin tua tumbang. Pada gambar terlihat petugas tengah berupaya memindahkan pohon yang menghalangi arus lalu lintas. Foto-apahabar.com/baha

bakabar.com, BANJARMASIN - Hujan deras disertai angin deras dan petir melanda Kota Banjarmasin. Kejadian alam itu membuat pohon beringin tua TK Kartika Jaya VI-23, Jalan Pembangunan, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah tumbang.

Berdasarkan Rusidah, salah seorang saksi, robohnya pohon berjenis beringin itu diakibatkan umur yang sudah terlalu tua.”Saking tuanya, akar pohon itu keluar dari tanah,” ucap penjual buah yang menggelar dagangan tidak jauh dari tempat kejadian.

img

Foto-istimewa

Ia mengatakan saat kejadian, hanya anaknya yang menjaga toko buah miliknya itu. Beruntung tidak ada korban material maupun korban jiwa dalam insiden yang disebabkan oleh cuaca ekstrem tersebut.

Namun akibat kejadian itu kemacetan panjang dirasakan para pengguna jalan. Apalagi relawan bersama kepolisian tengah mengevakuasi pohon besar itu. Lantaran besarnya pohon, proses evakuasi pun memakan waktu lumayan lama.

Reporter : Bahaudin QusairiEditor : Syarif



Komentar
Banner
Banner