Nasional

Peringati Hari Anti Korupsi, KPK Minta Pemkot Bekasi Transparan

apahabar.com, JAKARTA – Pemerintah Kota Bekasi memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018 bersama Komisi Pemberantasan Korupsi…

Featured-Image
Pemerintah Kota Bekasi memperingati Hari Antikorupsi Dunia (Hakordia) 2018 bersama KPK. (Dwi Andayani/detikcom

bakabar.com, JAKARTA – Pemerintah Kota Bekasi memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018 bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pemerintah Bekasi diminta untuk transparan soal dana.

Acara ini digelar di car free day kota Bekasi, Jl Jendral Ahmad Yani, Bekasi, Minggu pagi. Dengan dihadiri langsung Ketua KPK Agus Rahardjo, Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Kapolres Kota Bekasi Kombes Indarto, hingga Koordinator divisi korupsi ICW, Donal Fariz.

“Kita berkumpul untuk sama-sama memikirkan bagaimana kita bisa mencegah terjadinya korupsi di kota kita kota Bekasi,” ujar Agus.

Agus mengatakan pemerintah kota Bekasi diberikan amanah untuk mengelola Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Agus meminta anggaran dapat dikelola dengan cara transparan, untuk kemajuan kota Bekasi.

“Keinginan kita semua bahwa amanah yang kita percayakan pada Wali Kota, Wakil Wali Kota dan jajarannya, ketua DPRD dan jajarannya amanah yang kita amanahkan supaya dilakukan dengan benar, amanah itu tercantum dalam APBD kota Bekasi setiap tahunnya,” kata Agus.

Sumber : Detiknews
Editor : Syarif

Teks Foto:
Pemerintah Kota Bekasi memperingati Hari Antikorupsi Dunia (Hakordia) 2018 bersama KPK. (Dwi Andayani/detikcom



Komentar
Banner
Banner