Tak Berkategori

Pemkab Banjar Lantik 58 Pejabat Fungsional

apahabar.com, MARTAPURA – Sebanyak 58 orang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pegawai fungsional Kabupaten Banjar, Rabu…

Featured-Image
Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan fungsional Pemerintah Kabupaten Banjar di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (26/12) Sore.apahabar.com/ Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA – Sebanyak 58 orang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pegawai fungsional Kabupaten Banjar, Rabu (26/12) sore.

Pelantikan yang dipimpin Sekretaris daerah Banjar, Nasrun Syah mewakili Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyampaikan kepada pegawai yang baru dilantik agar bekerja dengan semangat, bekerja keras, bekerja cerdas, dan ikhlas.

Baca Juga: Lantik Dewan Pendidikan, Harapkan IPM Kalsel Meningkat

Nasrun berpesan agar pegawai yang baru dilantik, bisa bekerja sesuai dengan misi Kabupaten Banjar “Sejahtera dan Barokah.”

img

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan fungsional Pemerintah Kabupaten Banjar di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (26/12) Sore. bakabar.com/ Reza Rifani

“Sesuai dengan amanah, selamat bekerja, bekerja keras, bekerja cerdas dan ikhlas, agar tercipta sejahtera dan barokah,” tegas Nasrun pada awak media, selepas melantik pegawai fungsional yang digelar di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

Pegawai yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya berasal Dinas Kesehatan, Inspektorat, Tanaman, dan Holtikultura serta Dinas Peternakan.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banjar Made Teruna.

Reporter : Reza RifaniEditor : Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner