Tak Berkategori

Anggota Pemadam Kebakaran Terluka hingga Sesak Nafas

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran di gedung Fitnes Yoga Club Jalan Ahmad Yani Km 2 Banjarmasin, yang…

Featured-Image
Anggota kebakaran yang luka dan sesak nafas. apahabar.com/Tania Anggrainy

bakabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran di gedung Fitnes Yoga Club Jalan Ahmad Yani Km 2 Banjarmasin, yang dipenuhi oleh pemadam kebakaran, mengakibatkan tiga orang anggota pemadam kebakaran luka saat mengevakuasi korban, serta dua orang pingsan karena mengalami sesak nafas.

Salah satu anggota pemadam kebakaran dari Hippindo Ton 5, Ahmad (16) mengalami luka pada kakinya, saat memecahkan kaca untuk membantu evakuasi korban.

“Saya terkena pecahan kaca, saat membantu rekan memecahkan kaca untuk evakuasi, ada rekan saya dua orang lagi yang terkena pecahan kaca juga,” ucap Ahmad diwawancarai di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Ahmad Yani Km 2 Banjarmasin, Rabu (19/12).

img

Anggota Pemadam Kebakaran Terluka di Bagian Kaki. bakabar.com/Tania Anggrainy

Sementara, diketahui juga ada dua anggota emergency mengalami sesak nafas hingga pingsan, kondisi sekarang sudah dibawa ke mobil ambulance untuk diberi oksigen.

“Ada dua orang juga anggota emergency pingsan karena sesak nafas, tapi sudah ditangani, diberi oksigen di mobil ambulance yang ada,” kata Rai (21) salah seorang anggota PMI Kalsel.

Baca Juga:Kebakaran Fitnes Yoga Club, Polisi: Korsleting Listrik

Reporter : Tania Anggrainy/RobbyEditor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner