Sport

Malangnya Maradona, Sudah Diputus Oliva Diusir Pula

apahabar.com, BUENOS AIRES – Malang betul nasib Diego Armando Maradona. Legenda sepakbola dunia itu harus menahan…

Featured-Image
Diego Armando Maradona dan Rocio Oliva. foto – net

bakabar.com, BUENOS AIRES – Malang betul nasib Diego Armando Maradona. Legenda sepakbola dunia itu harus menahan rasa sakit hati mendalam.

Apa sebab? Baru-baru ini, tak hanya diputus pacarnya, Rocio Oliva, legenda Argentina 58 tahun tersebut, juga diusir sang kekasih dari rumahnya.

Padahal rumah yang berada di kawasan elit, Bella Vista, Buenos Aires, ibu kota Argentina tersebut merupakan hadiah Maradona untuk Oliva.

Kabar pilu itu diungkap oleh jurnalis Argentina, Lio Pecoraro dalam acara Todas Las Tardes di channel El Nueve.

“Mantan pesepakbola itu telah diusir dari rumah yang ia hadiahkan kepada Rocio di Bella Vista. Mantan pemilik nomor punggung 10 ini tak ingin pergi. Tapi hubungan diantara keduanya telah berakhir,” kata Pecoraro.

Maradona yang kini melatih tim divisi dua Liga Meksiko, Dorados de Sinaloa dikabarkan sangat terpukul hubungannya dengan Oliva harus berakhir.

Olivia yang masih berusia 30 tahun lebih muda dari Maradona itu merupakan mantan pesepakbola wanita yang sempat bermain di beberapa klub di Argentina. Ia bertemu dengan Maradona pada 2012, kala itu legenda Argentina ini tengah melajang setelah bercerai dengan Claudia Villafane pada 2003.

Baca Juga:Sering Bercanda, Mengeluh Sakit Perut di Kampus; Elsya di Mata Sahabat

Sumber : detiksport

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Tags
Sport


Komentar
Banner
Banner