Tak Berkategori

Libur Tahun Baru Sambil Kampanyekan “Asal Kau Bahagia”

apahabar.com, BANJARMASIN –Totalitas ditunjukkan Aliando. Pasalnya tak hanya kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film terbarunya, “Asal Kau Bahagia”, ia juga…

Featured-Image
Alliando Syarief aktor film Asal Kau Bahagia. Foto-kompas.com

bakabar.com, BANJARMASIN-Totalitas ditunjukkanAliando.Pasalnya tak hanyakembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film terbarunya, “Asal Kau Bahagia”, ia juga dituntut gencar mengampanyekan film tersebut pada libur tahun baru kali ini.

Ya, dalam waktu dekat film tersebut akan dirilis di bioskop, tepatnya pada 27 Desember mendatang. Aliando pun disibukkan dengan berbagai kegiatan promo “Asal Kau Bahagia”.

Saat ditanya apakah ia cukup puas dengan aktingnya di film tersebut, Aliando mengungkapkan bahwa pesan dalam film “Asal Kau Bahagia” juga ia tujukan untuk dirinya sendiri.

“Gue akting itu untuk memberi pesan buat gue juga. Jujur dari semua editing, kemasan yang baik juga,” ujar Aliando dikutip dari WowKeren, Senin (24/12).

Aliando juga mengaku tak terlalu memasang target untuk penonton. Aktor berusia 22 tahun ini menganggap jika filmnya sukses maka itu bonus baginya.

Baca Juga:Deretan Film Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak Sepanjang 2018

“Jujur target penonton itu bebas sih, di sini hanya ingin mengingatkan diri sendiri juga dan kepercayaan atas film ini. Itu semua bonus-lah,” ungkap Aliando.

Yang menarik, Aliando mengaku rela tak berlibur saat tahun baru demi promo “Asal Kau Bahagia”. “Iya (tidak berlibur di tahun baru), anggaplah liburan,” tuturnya.

Selain “Asal Kau Bahagia”, Aliando rupanya juga belum memiliki proyek film berikutnya secara pasti. Ia juga mengaku belum tertarik untuk terlibat dalam proyek musik untuk saat ini.

“Masih proses (proyek film baru),” ungkap Aliando. “Kalau proyek udah nggak. musik paling kalau lagimood.”

Sumber: Wowkeren.com
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner