Tak Berkategori

Kakek Banjarbaru Tewas di Tepi Jalan, Polisi: Korban Kecelakaan

apahabar.com BANJARBARU – Sejumlah pengendara yang melintas di ruas Jalan Aneka Tambang Cempaka arah kantor Gubernur…

Featured-Image
Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di depan kawasan jalan SMAN 3 Banjarbaru, pagi tadi. Foto-Istimewa

bakabar.com BANJARBARU – Sejumlah pengendara yang melintas di ruas Jalan Aneka Tambang Cempaka arah kantor Gubernur Banjarbaru mendadak heboh, Kamis (27/12) pagi. Sesosok pria paruh baya ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah parit. Lokasi penemuan persis di tepi jalan depan SMA 3 Banjarbaru.

Belakangan diketahui kakek tersebut bernama Heri (60). Ia warga Kompleks Galuh Cempaka Banjarbaru. Tak jauh dari jasadnya ditemukan sepeda motor Honda Vario DA 6683 BU, serta sekarung jagung.

Diduga kuat ia meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Andriyansyah kepada bakabar.com membenarkan dugaan tersebut.

“Personel kami sudah di lapangan, dugaan yang bersangkutan meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Sudah ditangani Satlantas Banjarbaru,” ujarnya Kamis (27/12) siang.

Sementara, Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya melalui Kanit Laka Ipda Aipda Hariyadi mengungkapkan, korban Heri adalah korban kecelakaan.

Baca Juga:Si Jago Merah Hanguskan Musala dan Dua Rumah di Banjarmasin Utara, Polisi: Korsleting

“Korban murni merupakan korban kecelakaan tunggal. Sudah kami tangani, setelah diidentifikasi korban kami serahkan kepada keluarga,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, korban sebelumnya membawa kendaraan bermuatan jagung dari arah gubernuran menuju rumah. Saat hendak berbelok persis di depan SMA 3 Banjarbaru, korban sulit mengendalikan kendaraannya. Sampai korban akhirnya terjatuh diparut dan meninggal dunia.

“Korban meninggal di tempat, korban diduga membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi. Karena di depan membawa karung berisi jagung, sehingga sulit mengendalikan kendaraannya dan terjatuh ke parit,” ungkapnya.

Dia menerangkan, korban Heri (60) bukan asli warga Banjarbaru. Heri (60) warga asli Jawa Timur yang sedang berkunjung ke rumah anaknya di Perumahan Galuh Cempaka Banjarbaru.

“Korban laka tunggal Heri (60) ini diketahui sudah beberapa hari di Banjarbaru. Untuk menjenguk snak dan cucunya,” paparnya.

Baca Juga:Ban Pecah, Truk Kontainer Muat Alat Pertanian Hilang Kendali

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner