Nasional

IPC Bertekad Jadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia

apahabar.com, JAKARTA – Menjadi perusahaan pengelola pelabuhan berkelas dunia yang mengedepankan operasional dan layanan berbasis digital,…

Featured-Image
Ilustrasi/Sindonews

bakabar.com, JAKARTA - Menjadi perusahaan pengelola pelabuhan berkelas dunia yang mengedepankan operasional dan layanan berbasis digital, menjadi tekad PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II / IPC di ulang tahunnya yang ke 26.

“Ini memperlihatkan bahwa IPC berada pada jalur yang benar untuk membangun Indonesia, membangun pelabuhan Indonesia yang serba digital,” ujar Direktur Utama Pelindo II / IPC Elvyn G. Masassya di Jakarta, Jumat (7/12), usai menerima BUMN Branding and Marketing Award.

Pada kesempatan itu, IPC memperoleh dua penghargaan yaitu, kategori “Enhancing Competitiveness Through Technology” dan kategori khusus Pendukung Poros Maritim.

Kedua penghargaan yang diperoleh IPC tersebut sebagai kado indah, dan memacu pihaknya untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia, ujar Elvyn.

BUMN Branding and Marketing Award 2018 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan ARRBEY Consulting, berkaitan dengan penerapan teknologi informasi.

Dua penghargaan tersebut merupakan kado indah bagi IPC yang tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun ke-26. HUT tersebut juga dirayakan IPC dengan meluncurkan Menara Maritim Indonesia dan Museum Maritim.

“Memasuki usia ke-26 tahun, IPC semakin optimistis menjadi pelabuhan kelas dunia. Kami terus melakukan peningkatan dan pengembangan, termasuk dengan melakukan digitalisasi di semua aspek operasional dan pelayanan, yang mengedepankan teknologi informasi,” tutur Elvyn.

Sumber: Antara

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner