Nasional

Eross Kenang Persahabatan dengan Bani ‘Seventeen’

apahabar.com, SLEMAN – Dua personel Sheila on 7, Eross Chandra dan Adam M Subarkah ikut melayat…

Featured-Image
Eross ‘Sheila On 7’ di Pemakaman Bani ‘Seventeen’. Foto-Okezone

bakabar.com, SLEMAN - Dua personel Sheila on 7, Eross Chandra dan Adam M Subarkah ikut melayat di rumah Muhammad Awal Purbani atau Bani ‘Seventeen’ di Ambarketawang, Gamping, Sleman, DIY, Senin (24/12/2018). Eross mengaku sudah lama kenal Bani sebagai bagian lingkaran musisi Yogyakarta.

Menurut Eross, Bani Seventeen merupakan salah satu temannya dalam bermusik di Yogyakarta. Dulu pertama kali bertemu, Eross menyebut Bani sebagai sosok yang cukup sweet dan cute.

Baca Juga:Kemendagri Terbitkan Dokumen Kependudukan Korban Tsunami

"Sejak bertemu sampai sekarang mukanya sama, dia baby face gitu," ungkap Eross di sela mengikuti pemakaman Bani di TPU Gamping Tengah, di Desa Ambarketawang, Gamping, Sleman, Senin (24/12).

Menurutnya, sosok Bani memiliki semangat yang tingi dalam bermain musik. Dalam setiap performance dia sangat bersemangat. Pernah merekapun bermain dalam satu panggung.

"Bagi musisi, dia sudah tidak diragukan lagi. Dengan siapa saja dia berkawan," terangnya mantan kekasih Astrid Tiar itu.

Sebagai seorang teman, Eross tentu cukup kaget atas musibah yang merenggut Bani dan personel Seventeen lainnya. Eross tak menyangka, setelah lama tak bersua, kini ia bertemu Bani untuk mengantarnya ke peristirahatan terakhirnya."Dulu kita sering kumpul di Alamanda. Terakhir saya bertemu setahun lalu," terangnya.

Baca Juga:Kapolri dan Panglima TNI Bersinergi Tinjau Gereja

Sumber : Okezone
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner