Sport

Ditolak Pihak Khabib, McGregor Gagal Dapat Duit Ratusan Miliar

apahabar.com, AMERIKA – Ambisi Ultimate Fighting Championship untuk menggelar tanding ulang antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor…

Featured-Image
Duel Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor. Foto-MMA ·  Fighting

bakabar.com, AMERIKA – Ambisi Ultimate Fighting Championship untuk menggelar tanding ulang antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor tak main-main. Tawaran dalam jumlah yang fantastis di dunia mixed martial arts, sudah dilontarkan UFC kepada Nurmagomedov demi mewujudkan duel tersebut.

Ayah Nurmagomedov, Abdulmanap, menuturkan ada perwakilan UFC yang datang kepadanya. Uang sejumlah US$15 juta atau setara Rp218 miliar.

Baca Juga:Selain Ingin Kas Hartadi Bertahan, Kalteng Putra Sanggup Bayar Ibrahimovic

Namun, tawaran tersebut ditolak Abdulmanap. Menurut Abdul jumlah tersebut masih belum cukup untuk menggelar rematch Nurmagomedov versus McGregor.

“Kami mau US$30 juta (setara Rp436 miliar). Dengar, US$30 juta,” tegas Abdulmanap dilansir Bloody Elbow.

Duel melawan McGregor memang menarik dari segi finansial. Hanya saja, Abdulmanap memastikan pihaknya lebih tertarik untuk menggelar duel Nurmagomedov melawan Tony Ferguson atau Dustin Poirier.

“Keduanya layak menantang dan sudah menunggu Khabib. Kami harus menghormati petarung seperti mereka. Poin ini yang harus lebih diperhatikan. Antara Poirier atau Ferguson, mana yang lebih pantas lawan Khabib? Ferguson, saya rasa lebih layak,” kata Abdulmanap.

Baca Juga:Laskar Antasari Tak Ingin Sembarangan Pilih Pemain Asing

Sumber : Vivanews
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner