Tak Berkategori

Bandara Kalimarau Terbaik Anugerah Bandara Award 2018

apahabar.com, SAMARINDA- Bandara Kalimarau berhasil mempertahankan prestasi sebagai Bandara Kelas 1 terbaik di Indonesia. Ini kali…

Featured-Image
Bandara Kalimarau. Foto: borukaro.com

bakabar.com, SAMARINDA- Bandara Kalimarau berhasil mempertahankan prestasi sebagai Bandara Kelas 1 terbaik di Indonesia.

Ini kali keempat Bandara di Berau tersebut menyabet predikat terbaik secara beruntun. Penyerahan penghargaan dilaksanakan 7 Desember 2018 di Hotel Borobudur Jakarta.

“Alhamdulillah Bandara Kalimarau Berau berhasil kembali meraih penghargaan sebagai Bandara Kelas Satu Terbaik di Indonesia,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kaltim Salman Lumoindong di Samarinda dalam laman resmi Pemprov Kaltim, Senin (10/12).

Penghargaan diberikan kepada Bandara Kalimarau pada acara tahunan yang dilaksanakan Majalah Bandara. Majalah ini merupakan majalah khusus yang memberitakan tentang bandara di seluruh Indonesia maupun dunia.

Penghargaan ini telah berlangsung selama 10 tahun. Tim juri melakulan survei kepada 105 bandara di seluruh Indonesia.

Survei dilakukan kepada para penumpang. Penilaian terkait kepuasan penumpang dan penilaian terhadap kualitas peningkatan pelayanan bandara.

“Ternyata Bandara Kalimarau masih mendapat tempat terbaik dari para penumpang pesawat di Indonesia. Semoga prestasi ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan,” pinta Salman.

Baca Juga :Pemprov Kaltim Evaluasi Penerima Beasiswa ke Rusia

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner