Tak Berkategori

Ustadz Somad ke Kalsel dengan Dua Kali Keberangkatan

apahabar.com, BANJARMASIN – Desember ini, Ustadz Abdul Somad dikabarkan akan menghadiri dua Tablig Akbar di Kalimantan…

Featured-Image
Ustadz Abdul Somad naik helikopter untuk mengisi ceramah. Foto/facebook Ustadz Abdul Somad

bakabar.com, BANJARMASIN – Desember ini, Ustadz Abdul Somad dikabarkan akan menghadiri dua Tablig Akbar di Kalimantan Selatan. Yakni di Banjarmasin dan Martapura. Untuk kedua acara itu, Ustadz Somad harus menjalani dua kali keberangkatan.

Diungkapkan Ketua Tim Alumni Al Azhar Kairo untuk Kalsel, Muhammad Hatta, Ustadz Abdul Somad akan menghadiri Tablig Akbar di dua tempat di Kalimantan Selatan. Pertama, di Banjarmasin pada Senin (3/12) malam mendatang. Yakni yang bertempat di Masjid Sabilal Muhtadin. Kedua, Tablig Akbar di Masjid Al Karomah Martapura pada Minggu (9/12) malam.

"Sejauh ini informasinya, Ustadz Somad tidak lama di Kalsel. Yakni hanya pada tanggal 3 Desember untuk acara di (Masjid) Sabilal. Dan kembali datang untuk acara di Martapura. Jadi bukan dari tanggal 3 sampai tanggal 9 beliau ada di sini," jelas Muhammad Hatta pada bakabar.com.

Muhammad Hatta menolak membeberkan jadwal Ustadz Somad dengan detil, seperti waktu kedatangan dan tempat menginap. Hal itu menurutnya dilakukan untuk alasan keamanan Ustadz sejuta viewer tersebut.

Ustadz Somad menurut Muhammad Hatta, memiliki jadwal ceramah yang cukup padat. Sehingga, pulang-pergi dari ke kota ke kota sudah menjadi rutinitas kesehariannya.

Baca juga:Menanti Ustad Somad ke Banjarmasin

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner