Nasional

Tuan Guru Bajang Besok Maulidan di Batulicin

apahabar.com, BANJARMASIN – Dr. TGH Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA atau yang akrab disapa Tuan Guru…

Featured-Image
Tuan Guru Bajang didampingi Ketua Umum Apkasi Mardani H Maming saat berziarah ke makam KH. Muhammad Zaini Ghani atau Guru Sekumpul di Martapura, Jumat (30/11). Foto:apahabar.com/Randy

bakabar.com, BANJARMASIN – Dr. TGH Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang, rencananya, besok Sabtu (1/12) akan menjadi penceramah dalam peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Tuan Guru Bajang sendiri sudah tiba di Bumi Lambung Mangkurat, Jumat siang (30/11). Setiba di Bandara Syamsudin Noor, Tuan Guru Bajang bersama mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming langsung menuju ke Martapura Kabupaten Banjar.

Di Martapura, Tuan Guru Bajang bertandang ke kediaman tokoh ulama KH. Wildan Salman untuk bersilaturahmi.

Selanjutnya diantar KH. Wildan Salman, beliau menuju komplek Ar-raudah Sekumpul. Usai shalat ashar, Tuan Guru Bajang berziarah ke makam KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul.

Kepada bakabar.com, Tuan Guru Bajang mengungkapkan rasa hormat dan bangganya terhadap Guru Sekumpul yang telah memberikan keteladanan sekaligus sebagai tokoh besar dalam perkembangan Islam di Indonesia.

Baca Juga :Tuan Guru Bajang: Guru Sekumpul Pilar Perkembangan Islam Nusantara

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner