Tak Berkategori

Perkelahian di Banjarbaru, Pria Paruh Baya Tewas Tertebas Parang

apahabar.com BANJARBARU– Kasus perkelahian berujung maut kembali terjadi. Kali ini di Desa Pumpung Kecamatan Cempaka Kota…

Featured-Image
Ilustrasi/net

bakabar.com BANJARBARU– Kasus perkelahian berujung maut kembali terjadi. Kali ini di Desa Pumpung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Ikun Saleh (58) warga Pumpung Cempaka meninggal dunia Minggu (25/11) malam. Dengan kondisi penuh luka dan leher nyaris putus, akibat tebasan parang dari lawannya Uji.

Warga Desa Pumpung sempat heboh dengan kejadian ini. Bahkan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun sayang nyawa korban tak tertolong. Korban diketahui mengalami beberapa luka di kepala dan leher hampir putus.

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah saat dikonfirmasi bakabar.com Senin (26/11) dini hari membenarkan kejadian tersebut.

“Tersangka saat ini sudah kami amankan. Untuk lebih jelasnya nanti Senin (25/11) siang, akan dijelaskan Kapolres saat press release,” ungkapnya.

Menurut informasi di lapangan, korban Ikun (58) awalnya hendak bertemu baik-baik dengan tersangka Uji perihal perselisihan tersangka dengan anak Korban.

Ternyata pertemuan tersebut memicu perkelahian, yang berujung penganiayaan kepada korban Ikun (58) hingga meninggal dunia.

Baca juga:Mardani H Maming Masuk Bursa Calon Ketua Umum HIPMI

Saat ini kasusnya sudah ditangani Polres Banjarbaru dan Polsek Cempaka. Personel kepolisian juga sudah berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner