Tak Berkategori

Jasad Tanpa Kepala Terindikasi Korban Pembunuhan

apahabar.com, BANJAR – Jasad Mr X tanpa kepala yang ditemukan di semak-semak pinggir jalan Gubernur Syarkawi…

Featured-Image
Anggota Polsek Sungai Tabuk, Polres Banjar, dan Ditkrimum Polda Kalsel, Rabu (21/11) pagi, melakukan olah TKP ditempat penemuan jasad tanpa kepala. apahabar/zay

bakabar.com, BANJAR – Jasad Mr X tanpa kepala yang ditemukan di semak-semak pinggir jalan Gubernur Syarkawi Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, terindikasi korban pembunuhan.

Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditia mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan bersama dengan Polres Banjar dan Polda Kalsel, guna mendalami penemuan jasad tanpa kepala di wilayah hukumnya tersebut.

Baca juga : Mayat Tanpa Kepala di Sungai Tabuk, Polisi Amankan Sebilah Golok

“Memang Jasad yang ditemukan ini terindikasi korban pembunuhan. Kami juga sedang mendalami hal ini. Olah TKP kami lakukan guna mencari kepala dan dientitas korban. Serta bukti-bukti tambahan lainnya di TKP,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, selain barang bukti ditubuh korban, pihaknya juga berhasil menemukan barang bukti sabuk, yang dimodifikasi menjadi pisau, lumpang atau gagang parang, dan botol minuman ringan yang berisi sisa alkohol.

“Jasad ini diperkirakan sudah dua hari dibuang, sebelum akhirnya ditemukan warga Selasa (20/11/2018) sore. Karena menurut hasil visum dokter, tubuh korban masih utuh, dan tidak terlalu mengeluarkan bau menyengat,” jelasnya.

Baca Juga : Temuan Mayat Tanpa Kepala di Sungai Tabuk, Ini Kata Kapolda Kalsel

Dia mengakui, selain leher yang tergorok, hasil visum juga mejelaskan ada luka ditangan kanan korban.

“Identitas masih belum ditemukan, nanti jika semua jelas dan ada perkembangan akan kembali sampaikan lagi,” tegasnya.

Penulis : Zepi Al Ayubi

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner