Tak Berkategori

Jasad Mr X di Sungai Tabuk, Sekujur Tubuh Ditemukan Bercak Darah

apahabar.com BANJAR– Warga Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11) sore heboh. Pasalnya,…

Featured-Image
TANPA KEPALA: Jasad laki-Laki berpakaian lengkap tanpa identitas, ditemukan warga Sungai Tabuk di semak-semak Selasa (20/11) sore. Ist

bakabar.com BANJAR– Warga Desa Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11) sore heboh. Pasalnya, sekitar pukul 17.30 Wita, warga menemukan sesosok jasad laki-laki, dengan posisi tertelungkup di semak-semak tak jauh dari jalan raya.

Di lapangan terlihat cecaran darah menggumpal, dekat posisi jasad ditemukan. Sontak penemuan mayat ini menjadi perhatian warga. Terlebih beredar kabar, jasad tersebut ditemukan tanpa kepala.

Berita terkait: Buruh Harian di Banjarmasin Barat Ditemukan Tak Bernyawa

Bahkan di media sosial ramai beredar foto dan video, terkait penemuan mayat di Desa Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini.

“Betul di wilayah hukum Sungai Tabuk ada penemuan mayat ini. Namun persisnya di mana, belum pasti karena anggota masih di lapangan. Apabila data sudah lengkap akan kami sampaikan,” ungkap Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya dikonfirmasi.

Kepada bakabar.com Selasa (20/11) malam, dia menjelaskan, untuk sementara korban diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Data identitas korban belum diketahui sampai saat ini, sedang diupayakan.

Baca juga: Mengintip Tradisi Maulid di Banua, Baayun Tradisi Turun Menurun

“Terkait info yang beredar, korban tanpa kepala belum pasti. Pasalnya sampai saat ini anggota masih berada di lapangan. Nanti, jika semua sudah selesai identifikasi di lapangan, akan disampaikan secara resmi” jelasnya.

Menurut informasi, Tim Inafis Polres Banjar juga sudah diturunkan ke lapangan. Rencananya Jasad laki-laki ini akan dibawa, untuk visum di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Penulis : Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner