Sindikat Narkoba Internasional

Zul Zivilia Terafiliasi Raja Narkoba Banjarmasin Fredy Miming?

Zul Zivilia terseret pengembangan kasus jaringan raja narkoba asal Banjarmasin, Fredy Pratama alias Miming (38).

Featured-Image
Terpidana Zul Zivilia bakal diperiksa Mabes Polri terkait jaringan narkoba Fredy Pratama alias Miming alias Casanova. Foto: Dok.apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Zul Zivilia terseret pengembangan kasus jaringan raja narkoba asal Banjarmasin, Fredy Pratama alias Miming (38).

Teranyar, Markas Besar Polri bakal memanggil mantan vokalis band terpidana narkoba yang dibui penjara 18 tahun tersebut.

"Iya betul (Zul Zivilia akan diperiksa)," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, Selasa (3/10).

Baca Juga: Kurir 62 Kg Sabu Sindikat Fredy Miming Ditangkap di Palembang!

Namun Mukti belum membeber lebih jauh. Dalam waktu dekat, dia akan lebih dulu berkoordinasi dengan pihak lapas.

Mukti sedikit menjelaskan kaitannya Zul dengan Fredy Pratama. Dulunya, Zul ditengarai pernah membeli narkoba dari Rian yang merupakan bandar. Dan saat itu Rian membelinya ke Fredy Pratama. Itu diketahui dari mencuatnya nama salah satu samaran Miming, yakni 'Casanova'.

Baca Juga: Lagi! Polri Sita 360 Kg Sabu dari Sindikat Raja Narkoba Fredy Miming

"Dulu si Zul beli dari si Rian. Rian itu termasuk dalam pembelian jaringan Fredy Pratama Casanova. Makanya kita mau BAP dulu," ujarnya.

Sebelumnya Bareskrim Polri kembali membongkar sindikat jaringan Fredy Pratama atau Miming. Barang bukti sabu 360,6 kilogram dan 335 ribu butir ekstasi disita. Rilis digelar siang ini di Mabes Polri, Selasa (3/10).

Editor


Komentar
Banner
Banner