Pemilu 2024

Ziarah Sunan Ampel, Cak Imin Doakan Anies Lancar saat Debat

Cak Imin melakukan ziarah ke Makam Sunan Ampel di Surabaya. Dia mendoakan Anies Baswedan agar lancar saat Debat Capres besok.

Featured-Image
Cak Imin doakan Anies saat Ziarah Sunan Ampel. Foto: apahabar.com/MiftahFarid

bakabar.com, SURABAYA - Cak Imin melakukan ziarah ke Makam Sunan Ampel di Surabaya. Dia mendoakan Anies Baswedan agar lancar saat Debat Capres besok.

Pantauan bakabar.com, Cak Imin tampak didampingi istrinya Rustini Murthadho. Keduanya terlihat khusyuk membaca tahlil dan doa-doa di depan pusara Sunan Ampel.

Usai ziarah, Cak Imin mengaku dirinya memanjatkan doa khusus untuk Anies. Termasuk doa keselamatan dan kesuksesan.

“Tentu membaca beberapa ayat Alquran dan juga doa keselamatan dan kesuksesan. Semoga Mas Anies bisa mengendalikan isu-isu penting," kata Cak Imin.

Baca Juga: Prabowo Bertemu Jokowi, Cak Imin Singgung Netralitas

Baca Juga: Survei PRC Sebut Elektabilitas Anies-Muhaimin Melonjak Pascadebat KPU

Cak Imin ziarah ke makam Sunan Ampel. Foto: bakabar.com/MiftahFarid
Cak Imin ziarah ke makam Sunan Ampel. Foto: bakabar.com/MiftahFarid



Cak Imin berharap, Anies bisa mengusai jalannya debat pada Minggu (7/1). Kemudian, masyarakat bisa menangkap pesan dan gagasan yang disampaikan saat debat.

“Masyarakat juga dapat feedback (umpan balik). Kalau menang, nanti jadi bagian agenda bersama, bukan hanya pemerintah,” kata cawapres nomor urut 01 itu.

Cak Imin juga memastikan akan mendampingi Anies saat debat besok. Dia pun meminta doa agar diberi kelancaran.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat ketiga peserta Pilpres 2024 di Istora Senayan besok pukul 19.00 WIB. Tema debat adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Editor


Komentar
Banner
Banner