Tak Berkategori

Xiaomi Smart Band 7 Dirilis, Intip Fitur dan Harganya

apahabar.com, JAKARTA – Xiaomi resmi merilis Smart Band 7 atau Mi Band 7 yang sudah bisa…

Featured-Image
Xiaomi resmi merilis Smart Band 7 yang sudah bisa dibeli mulai Rabu, 20 Juli 2022 di Indonesia.

bakabar.com, JAKARTAXiaomi resmi merilis Smart Band 7 atau Mi Band 7 yang sudah bisa dibeli mulai hari ini Rabu, 20 Juli 2022 di Indonesia.

Gelang pintar terbaru dari Xiaomi ini merupakan suksesor dari MI Smart Band 6 yang meluncur tahun lalu.

“Perangkat ekosistem ini mampu mendukung hidup para penggunanya untuk lebih smart dan bebas ribet sehingga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan lebih baik lagi,” kata Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, saat peluncuran di kanal Youtube-nya, Senin (18/7).

Secara tampilan, Xiaomi Smart Band 7 mirip dengan MibBand 6, tapi pabrikan memperbarui spesifikasi dan fitur Mi Band 7.

MI Smart Band 7 memiliki tali jam dengan pilihan enam warna ditambah dengan empat warna eksklusif yang merupakan edisi terbatas.

Pabrikan asal Cina ini juga meningkatkan dukungan mode olahraga menjadi lebih 110 mode, dari semula hanya 30 mode di Mi Band 6.

Smart Band kece ini dapat mengevaluasi hasil olahraga dan memantau kondisi tubuh jadi lebih mudah dengan layar 1.62 inci Full AMOLED beresolusi tinggi 326 PPI.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, MI Band 7 memiliki peningkatan visibilitas hingga 25 persen pada layarnya, yang disempurnakan dengan desain "User Interface" lebih bersahabat.

Tampilan layarnya bisa diganti sesuka hati karena memiliki lebih dari 100 desain layar yang dapat disesuaikan.

Tidak hanya itu, Xiaomi Smart Band 7 ini mendukung 110 mode olahraga dan dilengkapi fitur V02 max, sebuah fitur yang bisa mengukur kadar oksigen dalam tubuh untuk digunakan selama berolahraga.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengevaluasi apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan level V02 max agar ketahanan tubuh saat berolahraga lebih optimal.

Lebih hebatnya lagi, produk ini bisa digunakan untuk memantau SP02 (kadar oksigen normal dalam darah) dan detak jantung dari penggunanya sepanjang hari. Bahkan saat tidur, sehingga dapat memberi peringatan jika kondisinya tidak normal.

Xiaomi Smart Band 7 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 180 mAH yang tahan sampai 14 hari penggunaan.

Soal ketahanan, Mi Band 7 punya fitur anti air yang berguna saat berolahraga di air dengan standar 5 ATM (bisa digunakan hingga kedalaman 50 meter).

Xiaomi Smart Band 7 dijual di official store-nya di mi.com dan Shoopee dengan harga promosi Rp649 ribu dari harga normalnya Rp699 ribu. (Adit)



Komentar
Banner
Banner