Monitor Gaming Xiaomi

Xiaomi Rilis Monitor untuk Bermain Game, Harganya di Bawah Rp2 Juta

Xiaomi baru saja merilis monitor G27i untuk gaming yang hadir dengan layar datar dengan membawa keunggulan refresh rate tinggi.

Featured-Image
Xiaomi Gaming Monitor G27i. Foto: dok. Xiaomi

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Xiaomi, baru saja merilis monitor G27i untuk gaming yang hadir dengan layar datar dengan membawa keunggulan refresh rate tinggi.

Xiaomi Monitor Gaming G27i memiliki refresh rate tinggi bernilai 165Hz, sehingga dapat membantu para gamer khususnya saat bermain First Person Shooter (FPS).

"Seri monitor terbaru perdana ini hadir dengan nama Xiaomi Monitor Gaming G27i. Rate tinggi 165Hz itu ngasih gambar yang lebih smooth gitu, lebih cepet, jadi gak patah-patah," ujar Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel dikutip Antara, Jumat (22/12).

Xiaomi Monitor G27i dibekali layar 27 inci 1920x1080 yang diklaim bisa digunakan untuk mendalami esports, karena layarnya yang responsif.

Baca Juga: Ponsel Xiaomi yang Laris Manis di Pasar, Sekejap Laku 600 Ribu Unit

Pabrikan asal Cina itu juga mengklaim monitor ini memiliki 99 persen sRGB color gamut yang menampilkan warna lebih akurat dan tajam.

Monitor ini disematkan perlindungan layar dengan sertifikasi TUV Rheinland layar biru yang membuat mata penggunanya nyaman bisa menatap layar dalam waktu yang cukup lama saat bermain gim.

Fitur lainnya yang dihadirkan adalah teknologi "AMD FreeSync Premium" besutan AMD. Adapun AMD FreeSync merupakan teknologi sinkronisasi adaptif untuk layar LCD dan OLED yang mendukung variable refresh rate.

Dengan begitu, pengguna bisa terhindar dari tearing dan mengurangi stuttering yang disebabkan oleh ketidaksejajaran antara refresh rate layar dan frame rate dari konten.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 13C Gebrak Pasar Ponsel Rp1 Jutaan, Tawarkan RAM 16 GB

Hadir dengan layar yang datar, pengguna monitor ini dapat mengatur sudut pandangnya sehingga dapat memberikan dukungan lebih bagi gamer.

Jika dipadukan dengan PC berspesifikasi gahar, maka Xiaomi Monitor Gaming G27i dapat berperforma dengan maksimal.

Xiaomi Monitor Gaming G27i dibanderol Rp1.999.000 namun selama masa promosi menjadi Rp1.899.000 untuk pembelian di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, dan situs web mi.com untuk periode 20 - 31 Desember 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner