Tablet Xiaomi Terbaru

Xiaomi Pad 6 Max Hadir dengan Fokus Privasi, Tak Bisa Sembarang Buka

Xiaomi meluncurkan seri Pad 6 Max di Cina pada 14 Agustus 2023. Tablet berukuran 14 inci itu akan menjadi seri Xiaomi Pad 6 ketiga dari model ini.

Featured-Image
Xiaomi Pad 6 Max rilis di Cina. (Foto: Gizmochina)

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi meluncurkan Pad 6 Max di Cina pada 14 Agustus 2023. Tablet berukuran 14 inci itu akan menjadi seri Xiaomi Pad 6 ketiga dari model ini, bersama dengan varian Vanilla dan juga varian Pro.

Melansir Gizmochina, Senin (14/8), rincian tentang tablet baru telah beredar secara online, tetapi Xiaomi telah membocorkan sedikit fitur kamera depan Pad 6 Max miliknya dalam materi promosinya.

Seperti yang dibocorkan Xiaomi, Pad 6 Max akan memiliki fitur 'Perlindungan Privasi Cerdas' di kamera depannya.

Fitur ini memiliki dua fitur pada hardware-nya, seperti sensor ToF depan dan lampu indikator izin.

Sensor ToF di kamera depan akan mendukung pemantauan kehadiran, yang membuat layar akan menyala saat anda mendekatinya dan mati saat anda pergi.

Fitur ini akan membantu mencegah orang untuk dapat mengakses tablet tanpa seizin pemiliknya.

Sebaliknya, lampu indikator izin akan berkedip merah ketika aplikasi mencoba mengakses izin sensitif, seperti kamera.

Fitur ini akan memberi tahu anda bahwa aplikasi sedang mencoba mengakses data pribadi, dan pemilik pun dapat memutuskan apakah akan memberikan izinnya atau tidak.

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Pad 6 Max merupakan tablet yang tangguh dengan layar sebesar 14 inci. Tablet ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Fen 1.

Tablet teranyar ini memiliki baterai jumbo sebesar 10.000 mAh, yang didukung dengan teknologi fast charging sebesar 67W, yang juga dapat reverse charging sebesar 33W.

Perangkat ini juga memiliki sistem delapan speaker, dan chip manajemen baterai Surge G1 miliki Xiaomi.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 Max dirancang dengan mempertimbangkan konsumsi konten dan produktivitas.

Xiaomi mengatakan akan menawarkan pengalaman tingkat PC berkat fitur-fitur seperti WPS Office PC for Pad dan fitur layar yang dapat terbagi hingga menjadi empat jendela.

Harga dan ketersediaan perangkat ini akan segera diumumkan Xiaomi pada hari ini.

Hingga kini, belum dapat dipastikan apakah varian ini juga akan masuk ke Indonesia, menyusul kehadiran Xiaomi Pad 6 yang dirilis pada pekan lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner