Ponsel Xiaomi Terbaru

Xiaomi 13T Tawarkan Pengalaman Autentik Fotografi Berkelas dari Leica

Xiaomi 13T menawarkan pengalaman fotografi profesional dalam genggaman. Hal itu berkat pengembangan software dan hardware hasil kerjama dengan Leica.

Featured-Image
Xiaomi 13T menawarkan pengalaman fotografi dari Leica. (Foto: dok. GSMArena)

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi 13T menawarkan pengalaman fotografi profesional dalam genggaman. Hal itu berkat pengembangan software (perangkat lunak) dan hardware (perangkat keras) hasil kolaborasi dengan Leica yang dikenal sebagai spesialis kamera ciamik.

Xiaomi 13 T hadir dengan menyematkan berbagai perangkat dari Leica mulai dari optik, sampai ke filter fotografi dengan tuning warna khas Leica. Itu untuk menghadirkan pengalaman autentik hasil jepretan.

Berbicara segi fotografi, Xiaomi 13T menggunakan kamera utama Leica Summicron untuk lensa wide angle 50MP. Dua kamera lainnya masing-masing berupa lensa ultra-wide 12MP dan lensa telefoto 50MP.

Hasil jepretan pada Xiaomi 13T menawarkan dua pilihan warna, yang bisa diubah sesuai dengan selera pengguna, yaitu Leica Authentic dan Leica Vibrant.

Baca Juga: Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Bakal Dipakai Xiaomi 14, Sekencang Apa?

Pada Leica Authentic, yang menggunakan setelan warna seperti seri Leica X, menawarkan warna khas merek tersebut. Sementara untuk warna yang lebih segar dan kekinian, pengguna bisa mengaktifkan Leica Vibrant.

Kedua brand teknologi ini juga mengembangkan lensa berlapis untuk mengoptimalkan kemampuan menangkap cahaya dan mengurangi cahaya yang mengganggu.

Keandalan Leica juga berlaku untuk penyuntingan setelah mengambil foto. Xiaomi menyediakan satu bagian khusus berisi enam filter dari Leica, antara lain Sepia dan hitam-putih.

Baca Juga: Xiaomi Bakal Punya UI Baru MiOS, MIUI dan Android Ditinggalkan?

Selain kemampuan fotografi, Xiaomi 13T juga menawarkan kemampuan gaming dengan refresh rate 144Hz dan sistem pendinginan Vapor Chamber berukuran 5.000 mm2 untuk memastikan performa stabil.

Soal dapur pacu, Xiaomi 13T yang dipasarkan seharga Rp6.499.000 dibekali chip MediaTek Dimensity 8200-Ultra yang menggunakan pemrosesan 4 nanometer untuk peningkatan kinerja CPU dan GPU.

Editor
Komentar
Banner
Banner