Bank Kalsel

Wujud Apresiasi, Bank Kalsel Salurkan Paket Ramadan ke Pegawai Alih Daya

Dalam semangat rasa terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh para Pegawai Alih Daya di lingkungan Bank Kalsel, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kal

Featured-Image
Manajemen Bank Kalsel salurkan bantuan Ramadan untuk pegawai alih daya. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam semangat rasa terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh para Pegawai Alih Daya di lingkungan Bank Kalsel, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali menunjukkan kepedulian dengan memberikan paket Ramadan kepada seluruh staf seperti Satpam, Cleaning Service, dan Office Boy di Kantor Pusat serta Kantor Cabang se-Kalsel.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, kepada 5 perwakilan pegawai alih daya pada Selasa (26/4) di Kantor Pusat Bank Kalsel. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi, beserta jajaran.

Setelah acara berlangsung, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini diperoleh dari potongan gaji empat digit terakhir setiap bulan yang diberikan kepada 714 pegawai alih daya Bank Kalsel di seluruh Kalsel.

"Fokus utama Bank Kalsel adalah rasa syukur. Meskipun bantuan ini mungkin terlihat sederhana, namun kami melihatnya sebagai bentuk apresiasi yang penting bagi mereka yang telah memberikan kontribusi besar dalam melayani nasabah kami," ungkap Fachrudin.

Sementara itu, Yamin sebagai perwakilan dari Pegawai Alih Daya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Kalsel menjelang bulan Ramadan.

"Dalam kurun waktu hampir satu dekade, kami telah merasakan betapa nyaman bekerja di Bank Kalsel. Ini semua berkat perhatian yang diberikan oleh manajemen Bank Kalsel yang selalu memastikan bahwa hak-hak kami terpenuhi dengan baik," tutur Yamin.

Dengan kegiatan ini, Bank Kalsel berharap dapat terus memperkuat hubungan baik dengan para pegawai alih daya serta menjaga semangat kolaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Editor
Komentar
Banner
Banner