Tak Berkategori

Wow! Lagu This Is Indonesia Milik Atta Halilintar Trending di Empat Negara

apahabar.com, JAKARTA – Lagu This Is Indonesia yang dibawakan Atta Halilintar, berhasil menjadi trending YouTube di…

Featured-Image
Single terbaru Atta Halilintar berjudul This Is Indonesia berhasil menjadi trending YouTube di 4 negara. Foto-Tangkapan layar YouTube

bakabar.com, JAKARTA – Lagu This Is Indonesia yang dibawakan Atta Halilintar, berhasil menjadi trending YouTube di empat negara.

Selain di Indonesia, lagu yang resmi dirilis, Minggu (15/8) tersebut, juga menjadi trending di Hongkong, Taiwan dan Singapura.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @atta.music, lagu This Is Indonesia berhasil memuncaki trending YouTube di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Sedangkan di tiga negara lain, lagu tersebut berhasil menempati peringkat 10 di Hongkong, 16 di Taiwan dan 27 di Singapura.

“Allahuakbar No 1 TRENDING YOUTUBE Kurang dari 24 Jam Terima Kasih masyarakat Indonesia. Dan pasukan2 AHHA!” tulis Atta Halilintar dalam akun Instagram pribadi.

Tercatat lagu tersebut telah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan mendapat 498 ribu like di YouTube.

Untuk single terbaru ini, Atta Halilintar menggandeng diva pop Krisdayanti, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno, serta DJ Beauz dari Tiongkok sebagai komposer.

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, serta sang istri, Aurel Hermansyah, juga turut serta dalam proyek tersebut.

Lagu This Is Indonesia sendiri berisi pesan tentang persatuan Indonesia. Pendengar juga diajak mengenal dan mempelajari kembali kebudayaan luhur bangsa.

Atta Halilintar juga berharap lagu ini bisa memberikan semangat positif kepada masyarakat untuk tetap tangguh di masa pandemi.

"Pandemi membuat Indonesia mengalami kesulitan. Makanya kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So #THISISINDONESIA, Indonesia bisa!!" tulis Atta Halilintar ketika merilis single itu.



Komentar
Banner
Banner