event internasional

Wow! 3 Atlet BJJ Banjarmasin Raih Medali di Event Internasional

Prestasi membanggakan diraih atlet Brazilian Jiujitsu (BJJ) Banjarmasin di pertandingan skala internasional ADCC Submission Fighting World Federation di Bali.

Featured-Image
Tiga atlet BJJ Banua yang mengikuti event ini meraih medali. Rizal Muhammad Rizal meraih medali emas, Ignasius salan dan Rachel Andrayani masing-masing meraih medali perak. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALI - Atlet Brazilian Jiujitsu (BJJ) Banjarmasin mencatatkan prestasi membanggakan di pertandingan skala internasional ADCC Submission Fighting World Federation di Bali, Sabtu (11/11) lalu.

Tiga atlet BJJ Banua yang mengikuti event itu sukses meraih medali. Rizal Muhammad Rizal mendulang emas, Ignasius salan dan Rachel Andrayani masing-masing meraih perak.

Ignasius Salan selaku atlet sekaligus pelatih cukup puas dengan hasil yang telah dicapai. Pasalnya, ia hanya memiliki persiapan secukupnya namun menghasilkan prestasi yang diharapkan.

Baca Juga: Luar Biasa, PPS Congkok Indonesia Curi Perhatian pada Kejuaraan Bela Diri di Chile

"Walaupun persiapan latihan tidak panjang, tapi kami tentunya bersyukur dengan capaian ini, apalagi ini merupakan event internasional yang diikuti dari berbagai negara,” katanya.

Pria yang juga sebagai pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin ini berharap agar hasil dari prestasi yang didapat ini dapat menambah wawasan dan minat masyarakat di Kalimantan Selatan akan BJJ.

Sehingga olahraga beladiri ini akan lebih berkembang luas di Banua.

Editor


Komentar
Banner
Banner