News

WNA di Bali Berulah Lagi, Terkini Viral Melepas Celana di Puncak Gunung Agung

Aksi tidak menyenangkan kembali dilakukan oleh seorang warga negara asing (WNA) yang berada di Bali.

Featured-Image
Seorang WNA pria melakukan aksi tak senonoh dengan melepas celana di puncak Gunung Agung yang terletak di kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali. Foto-Tangkapan Layar/ @terangmedia

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi tidak menyenangkan kembali dilakukan oleh seorang warga negara asing (WNA) yang berada di Bali.

Terkini, diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, tampak seorang WNA pria melakukan aksi tak senonoh dengan melepas celana di puncak Gunung Agung yang terletak di kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.

“Seorang bule nekat melorotin celananya di kawasan Suci Puncak Gunung Agung Bali hanya untuk sebuah konten,” tulis akun tersebut.

Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang bule pria tengah berdiri diatas puncak Gunung Agung.

Hal yang menjadi sorotan warganet adalah aksi bule itu yang melepaskan celananya tepat diatas puncak gunung sambil merentangkan tangannya.

Aksi bule yang melepas celana di puncak Gunung Agung ini sontak viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Tak sedikit warganet yang mengecam tindakan tersebut, mengingat puncak Gunung Agung merupakan salah satu kawasan suci yang perlu dihormati.

“Deportasi & blacklist,,, mencederai perasaan warga bali, khususnya umat hindu…,” tulis warganet.

“Bule lagi, lagi² bule…, msihkah pihak imigrasi melarang warga utk memviralkan bule² yg melanggar/meng acak² kearifan budaya (tradisi) lokal? Hadehh… makin kesini makin kesitu…,” timpal warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner