Hot Borneo

Wilayah Pesisir Kalsel Diguyur Hujan Hari Ini

Wilayah pesisir Kalimantan Selatan disebut berpotensi diguyur hujan pada Minggu (30/4) siang hari ini. Sementara di waktu yang sama, cuaca di kabupaten/kota lai

Featured-Image
wilayah pesisir Kalsel diperkirakan diguyur hujan siang ini. Foto: Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Wilayah pesisir Kalimantan Selatan disebut berpotensi diguyur hujan pada Minggu (30/4) siang hari ini. Sementara di waktu yang sama, cuaca di kabupaten/kota lainnya diperkirakan berawan.

Sejak pagi, seluruh wilayah Kalsel diperkirakan berawan. Kondisi cuaca mulai sedikit mengalami perubahan ketika siang dan sore hari, terutama di wilayah pesisir; Kotabaru dan Tanahbumbu dan Tanah Laut.

Wilayah pesisir diperkirakan hujan; Kotabaru dan Tanahbumbu diperkirakan hujan dengan disertai petir dan kilat, sementara Tanah laut diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Pada malam hari, 6 kabupaten diperkirakan hujan; Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Kotabaru, Balangan, dan Tabalong. 7 kabupaten/kota tersisa diperkirakan berawan.

Suhu udara Kalsel pada hari ini diperkirakan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembapan berada di rentang 70-95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner