Kalsel

Waspada Jalan Licin! Bonceng Perempuan Hamil, Pengendara R2 Nyungsep ke Sungai Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Ada ada saja nasib sial yang menimpa pengendara akibat jalan licin. Ronal (39),…

Featured-Image
Petugas mengevakuasi kendaraan roda dua milik seorang pengendara yang terpental ke sungai, sebelah fly over, Jalan Ahmad Yani Km 3, Jumat (19/7) malam, sekitar pukul 21.30. Foto-apahabar.com/Ahya

bakabar.com, BANJARMASIN – Ada ada saja nasib sial yang menimpa pengendara akibat jalan licin.

Ronal (39), beserta istrinya Jihan harus terpental ke sebuah sungai di sebelah fly over, Jalan Ahmad Yani Km 3, Jumat (19/7) malam, sekitar pukul 21.30.

Baca Juga: Polisi Buru Sopir Maut Pelindas ABG di Mandiangin

Tak sanggup mengendalikan laju kendaraannya mereka pun menghantam jembatan penghubung jalan masuk ke rumah warga di sana.

Sang istri justru terpental dan tercebur ke aliran Sungai Pandu. Dari kamera pengawas alias CCTV pemilik rumah, tampak mereka melintas dari arah Jalan Ahmad Yani menuju jalan samping fly over mengarah ke Jalan Gatot Subroto.

Saksi mata saat kejadian, 01 Prabu rekanan Emergency T4 Banjarmasin saat kejadian tengah melintas dan melihat ada helm tergeletak.

Merasa penasaran dia pun turun mengecek. Benar saja didapati korban laki-laki tergeletak di atas jembatan dengan kondisi luka di kepala mengeluarkan darah.

“Saat mencoba menolong korban laki-laki tadi, saya melihat ke sungai ternyata ada korban lain tertindih sepeda motor di dalam sungai. Saya pun langung menceburkan diri menolong. Ternyata korban seorang perempuan,” ujarnya kepada bakabar.com di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas kejadian ini 01 Prabu langsung menghubungi rekan-rekan emergency untuk mendapatkan bantuan melakukan evakuasi.

Dan korban pun saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis mengingat korban keduanya mengalami bocor di kepala.

Belakangan sang istri Jihan justru diketahui sedang hamil 7 bulan. Dari pengakuan korban saat ditangani, Ronal mengaku jalanan licin akibat hujan yang mengguyur Kota Banjarmasin saat itu. Kendaraan yang dikendarainya sedang dalam kondisi laju sehingga tak terkendali menabrak.

Baca Juga: Rumah Mendadak Ambruk di Mantuil, Pemilik Tunggang Langgang

Atas kejadian ini, sepeda motor yang dikendarai Ronal dibawa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banjarmasin untuk ditangani. Dan korban sendiri dalam perawatan medis.

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner