Banjarmasin Hits

Nyaris Terbakar, Warung Makan di Banjarmasin Tutup Sementara

Sebuah warung makan dilaporkan selamat dari kebakaran di Jalan Bumi Mas Raya, RT 10, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Kamis (7/12/2023) malam.

Featured-Image
Sebuah warung makan dilaporkan selamat dari kebakaran di Jalan Bumi Mas Raya, RT 10, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Kamis (7/12/2023) malam. Foto-apahabar/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebuah warung makan dilaporkan selamat dari kebakaran di Jalan Bumi Mas Raya, RT 10, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Kamis (7/12/2023) malam.

Pemilik warung, Rizal, menuturkan api membesar begitu saja ketika dirinya sedang menggoreng ayam di dapur.

“Tadi lagi menggoreng pesanan. Ada orang mau membungkus. Saat lagi menggoreng, api langsung menyambar ke atas wajan dan membesar,” ujarnya.

Api yang membesar itu langsung membakar triplek yang merupakan dinding penghalang warung milik Rizal ke warung soto di sampingnya.

Baca Juga: Pencarian Kapal Tenggelam di Perairan Seruyan Terkendala Cuaca-Terbatas Peralatan

Baca Juga: Pemkab Kotim Buka Lelang Jabatan Tiga Kepala Dinas

Beruntung Damkar gabungan sigap datang dan berhasil memadamkan api tersebut.

“Yang terbakar juga tidak banyak. Hanya bagian dinding itu aja. Kalau bahan jualan aman aja, tidak terlalu parah," ucapnya.

Rizal pun terpaksa harus menutup warungnya untuk sementara waktu. Ia bersama beberapa keluarganya yang lain juga sedang membersihkan warungnya yang porak poranda akibat musibah tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner