Kebakaran Jakarta

Warga Temukan Mayat di Reruntuhan Kebakaran Pademangan

Warga korban kebakaran menemukan mayat di sisa-sisa reruntuhan rumah yang telah hancur. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat laki-laki di reruntuhan bangunan bekas kebakaran di Pademangan Barat, Jakarta Utara, Senin (12/6). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Warga korban kebakaran di Jalan Hidup Baru, RW 02 Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara dikagetkan dengan penemuan mayat yang tertimbun reruntuhan rumah pasca-kebakaran hebat.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyana mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari informasi warga yang sedang mencari barang berharga mereka pada sisa-sisa puing kebakaran. Di saat bersamaan beberapa warga mencium bau yang tidak sedap.

"Ada beberapa keluarga di sini sedang bersih-bersih, mencium ada bau seperti bau amis. Kemudian dicek ternyata ditemukan Mr. X, karena belum diketahui identitasnya," ujar Gustiyana saat ditemui di lokasi, Senin (12/6).

Baca Juga: Korban Kebakaran Pademangan Pungut Sisa-sisa Barang Berharga

Gustiyana menjelaskan bahwa Mr X ditemukan di reruntuhan salah satu kamar mandi rumah yang sudah hancur. Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah dalam keadaan hangus terbakar dan bengkak.

Selanjutnya pihak kepolisian akan melakukan autopsi dengan membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) , Jakarta Pusat.

"Mr. X di bak mandi salah satu tempat TKP kebakaran dan untuk tindakan lanjut kami kirim ke RSCM untuk melaksanakan autopsi. Kemudian kami juga mencari informasi kepada masyarakat apabila ada keluarga yang hilang," jelas Gustiyana.

Baca Juga: Kebakaran Pulogadung, 1 Rumah Ludes Dilahap Api

Sementara, menurut keterangan warga sekitar, Royani (34) pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh pencari rongsokan yang sedang memunguti sisa-sisa barang berharga.

"Pertama kali ditemukan oleh pencari rongsokan terus akhirnya lapor ke RT RW dan ke pihak kepolisian," ungkap Roy di lokasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner