temuan mayat

Warga Cinere Dihebohkan Temuan Mayat Ibu dan Anak yang Sudah Membusuk

Jasad ibu dan anak ditemukan tidak bernyawa di Perum Bukit Cinere Indah (BCI) Jalan Pesanggrahan nomor 39 Cinere, Kota Depok.

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat, Cinere, Depok. apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, DEPOK - Warga Cinere, Kota Depok dikagetkan dengan penemuan mayat ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah (BCI) no. 39, RT 1, RW 16, Kelurahan Cinere, Kota Depok.

Petugas keamanan perumahan BCI Cinere Depok, Jafar mengungkapkan penemuan mayat bermula dari pertanyaan warga terkait keberadaan pemilik rumah nomor 39, Grace Arijani Harahap (65) dan anaknya David Ariyanto Wibowo (38). Menurut warga, Grace dan anaknya sudah tidak terlihat keluar rumah dalam sebulan terakhir.

Akhirnya petugas keamanan, kata Jafar, bersama pengurus RT bersama-sama mengecek rumah tersebut.

"Karena penghuni No. 39 sudah hampir 1 bulan tidak keluar rumah, akhirnya saksi mengajak pak RT Sony Wicaksono untuk bersama-sama mengecek ke rumahnya," ujar Jafar.

Baca Juga: Kejanggalan Temuan Mayat di Kompleks Taekwondo Banjarmasin

Saat didatangi, kondisi rumah terkunci dari dalam sehingga mereka sempat kesulitan untuk masuk ke dalam rumah. Karena tidak ada pilihan lain, warga akhirnya mendobrak pintu garasi untuk bisa masuk ke dalam.

"Di dalam rumah, masuk dari garasi sudah mulai tercium aroma tidak sedap, berasal dari kamar mandi," kata Jafar.

Setelah dilakukan pengecekan di dalam rumah, ditemukan dua mayat, yakni laki laki dan perempuan yang diduga sebagai penghuni rumah No. 39 perum BCI.

"Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi," papar Jafar.

Baca Juga: Geger Temuan Mayat Bayi di Banyuwangi, Ditemukan di Tumpukan Sampah

Di meja dapur juga ditemukan kertas bertuliskan nama Stervin dan ibu Katreen Harahap beserta nomor telpon. Menurut keterangan warga sekitar, korban hanya tinggal berdua (ibu dan anak) dan selama ini jarang bersosialisasi dengan masyarakat.

Adapun kondisi rumahnya sudah tidak terawat dan sebagian mengalami ambruk. Banyak warga yang menyebut, rumah tersebut sudah tidak layak ditinggali.

Editor


Komentar
Banner
Banner