Tak Berkategori

Warga Basirih Geger! Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Basirih Dalam digegerkan oleh temuan jasad tergantung pada Rabu (25/9) siang. Belakangan…

Featured-Image
Polisi mengamankan seutas tali belati sepanjang empat meter yang diduga bekas digunakan Haryati. Foto: Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Basirih Dalam digegerkan oleh temuan jasad tergantung pada Rabu (25/9) siang.

Belakangan jasad perempuan berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu diketahui berinisial HY. Usianya 27 tahun.

Dari informasi yang dihimpun, HY ditemukan sang ibu tewas tergantung di dalam kamarnya sekitar pukul 09.00 pagi tadi. Dengan posisi leher terikat seutas tali belati yang diikat di plafon rumah.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Hariyanto membeberkan kejadian tersebut.

“Informasi awal dari ketua RT setempat. Langsung kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Ketika petugas dari Polsek Banjarmasin Selatan mendatangi lokasi kejadian, jenazah HY sudah diturunkan dari posisi awal ditemukan oleh keluarga.

“Saat petugas ke TKP jenazah sudah dibaringkan dan ditutupi oleh keluarganya dengan kain,” beber Yopie.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan seutas tali belati sepanjang empat meter yang diduga digunakan HY saat gantung diri.

“Tali yang diduga digunakan untuk gantung diri dalam keadaan sudah dibentangkan untuk pengait kain guna menutupi jenazahnya,” pungkasnya.

Lebih jauh, pihak keluarga enggan memberikan komentar terkait kasus ini. Selain itu, mereka juga bersepakat agar jenazah HY tidak divisum.

Rencananya, jenazah HY dikebumikan pihak keluarga usai salat Ashar.

CATATAN: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Komentar
Banner
Banner