Hot Borneo

Warga Antusias Berikan Hak Suara di Pilkades Kupang Berkah Jaya Tanah Bumbu

Antusiasme warga memberikan hak suara dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang II di Desa Kupang Berkah Jaya Kecamatan Simpang Empat, Sabtu

Featured-Image
Pilkades di Desa Kupang Berkah Jaya Kecamatan Simpang Empat. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN - Antusiasme warga memberikan hak suara dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (23/9/2023).

Salah satunya di Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat. Pantauan bakabar.com di lapangan yakni TPS 01 Jalan Kupang RT 02, warga berbondong-bondong datang memberikan hak suaranya sejak pukul 08.00 Wita.

"Kami datang rombongan satu keluarga untuk mencoblos calon kepala desa," ujar Gina salah satu warga RT 02.

Gina mengatakan dirinya dan keluarga antusias dengan pemilihan kepada desa di wilayahnya.

"Kami sangat antusias, karena suara kami juga menentukan perkembangan pembangunan desa ke depan," ujarnya.

Senada dengan Gina, Fahrul juga demikian. Dia juga mengaku antusias untuk memberikan hak suara memilih calon kepala desa.

"Pasti antusias. Kerja hari ini diliburkan, sekolah juga diliburkan untuk menyambut pemilihan kepala desa, agar masyarakat bisa turun ke TPS memberikan hak suaranya," tukasnya. 

Diketahui ada 5 calon kepala desa di Desa Kupang Berkah Jaya yakni nomor urut 01 Kasman, nomor urut 02 Leo Prakas Sakti, nomor urut 03 M Sidiq Permono, nomor urut 04 Mariani, dan nomor urut 05 Abdul Rahman.

Editor


Komentar
Banner
Banner